Rabu, 02 Mei 2012

HARGA SUPER MURAH ALAT ES PUTER HUB: 083830173888

HARGA SUPER MURAH ALAT ES PUTER HUB: 083830173888

ES PUTER adalah es krim yang sangat digemari baik kalangan orang tua maupun muda disajikan dalam aneka ragam bentuk (di gelas, cone, piring kecil, dll).cara pembuatannyapun sangat mudah tidak memerlukan keahlian khusus, bahannyapun mudah didapat yaitu dari santan kelapa, bisa dibuat peluang usaha baru yang sangat menjanjikan.

ES PUTER biasanya disuguhkan untuk keperluan pesta perkawinan, ulang tahun, pesta kecil , dijual di cafe-cafe dan bisa juga dijual di sekolah-sekolah prospeknya sangat cerah, modalnya kecil sehingga untuk pengusaha pemula bisa memulai dengan modal yang tidak besar dan resiko rugi kecil.Peluang usaha es puter terbuka lebar. Sebagaimana soft ice cream, es puter sangat disukai oleh banyak kalangan. Dan sangat cocok untuk iklim Indonesia. Pembuatan es puter sangat mudah, cost produksi rendah & investasi awalnya tidak terlalu besar.

Bila anda berminat kami menyediakan alat untuk pembuatan es puter ,harga murah dan sangat terjangkau , bahan dari stainless stell ukuran 3 liter tidak bisa berkarat aman untuk proses pembuatannya, harga Rp 600.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar